JPNN.com

Astaga, Pria Ini Tanpa Beban Bersepeda di Tengah Tol Cipali

Selasa, 21 Juli 2020 – 13:02 WIB
Astaga, Pria Ini Tanpa Beban Bersepeda di Tengah Tol Cipali - JPNN.com
Pria ini gowes di tengah jalan tol. Foto: tangkapan layar akun agoez_bandz4

jpnn.com, BREBES - Kegiatan bersepeda memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Namun, pengguna sepeda juga harus mengutamakan keselamatan dan keamanan.

Jangan seperti pria satu ini. Seorang pria yang tak dikenal itu terlihat sedang asyik bersepeda di tengah jalan Tol Brebes-Cipali KM 262.

Selain melanggar lalu lintas lantaran jalan tol tidak untuk kendaraan roda dua, pesepeda itu juga tidak dilengkapi perangkatan keselamatan seperti pelindung kepala.

Aksinya pun menarik perhatian para pengendara roda empat yang melintas. Bahkan, aksi konyol pesepeda itu direkam dan kemudian diunggah melalui media sosial.

"Senin (20/07) Seorang pesepeda terekam sedang mengayuh sepedanya di Tol KM 262, Brebes - Cipali pada siang hari tadi. Pesepeda tersebut dalam video tampak dengan santainya mengayuh sepeda di tengah jalan Tol," tulis Instagram @agoez_bandz4.

Aksi yang dilakukan pesepeda berkaus belang-belang itu pun mendapatkan komentar beragam dari warganet. Bahkan, ada warganet yang ingin bertemu dengan pria tersebut.

"Kalau ketemu orang seperti itu di jalan, rasanya pengen bersilaturahmi pakai kunci roda+dongkrak," tulis _arjunot.

"Dulu moge diadang sama pak pak sepeda di Jogja, katanya moge arogan. Nah sekarang moge sama sepeda arogan mana," kata @arihdci88.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia