Astaga, Wajah Mulus Syahrini Sejajar dengan Bulu Dada Eric Cantona

Astaga, Wajah Mulus Syahrini Sejajar dengan Bulu Dada Eric Cantona
Foto: Instagram/princessyahrini

jpnn.com - AKUN media sosial Instagram milik Syahrini mendadak heboh. Pasalnya, penyanyi asal Sukabumi itu baru saja memamerkan fotonya saat sedang  bersama legenda Manchester United, Eric Cantona.

Syahrini dalam foto itu tampak memakai busana hitam dan berdiri di samping Cantona. Pria 50 tahun pemegang paspor Prancis itu terlihat santai.

Cantona mengenakan kemeja biru. Kancing atasnya dibiarkan terbuka, sehingga bulu-bulu dadanya terlihat persis sejajar dengan muka Syahrini yang mulus.

"Two of the hardest test in life: The patience to wait for the right moment anda the courage to accept that you've wait for nothing. An evening with Eric Cantona," tulis Syahrini sebagai keterangan foto di akun @princessyahrini di Instagram, Rabu (28/9).

Foto Syahrini dengan Eric Cantona itu menuai komentar dari netizens. Sejumlah followers mengaku iri karena pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani itu berkesempatan bertemu Cantona yang melegenda.


"Wow Syahrini gandeng Cantona, amazing," tulis @kasnadiadijaya.

"Wow King Eric," komentar @opikulai heran.

"Legend King Cantona7 sama Syahrini," ungkap @agussofianh.

AKUN media sosial Instagram milik Syahrini mendadak heboh. Pasalnya, penyanyi asal Sukabumi itu baru saja memamerkan fotonya saat sedang  bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News