Astagfirullah, Pasien Covid-19 Begituan di Ranjang RSUD, Terekam CCTV, Viral!

Astagfirullah, Pasien Covid-19 Begituan di Ranjang RSUD, Terekam CCTV, Viral!
Pasien Covid-19 begituan di RSUD Dompu. Foto: dok Radar Lombok

jpnn.com, DOMPU - Setelah santer kasus asusila pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta, kini kembali terjadi di RSUD Kota Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Kejadian itu viral lewat media sosial, di mana salah seorang pasien positif Covid-19 yang menjalani perwatan di ruang isolasi RSUD Kabupaten Dompu, NTB, terekam kamera CCTV saat begituan.

Dalam video yang viral, aksi begituan pasien covid-19 dengan lawan jenisnya terekam CCTV yang terpasang di ruang isolasi RSUD.

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu mempertontonkan seorang perempuan dan pria berhubungan badan di ranjang pasien.

Jelas dalam adegan tersebut, pada pria ini masih terpasang selang infus di tangannya dan di dalam ruang juga terlihat alat oksigen.

Sementara itu, perempuan mengenakan baju warna ungu tanpa menggunakan celana.

Hingga saat ini kedua pelaku tersebut belum diketahui identitasnya serta statusnya apakah pasangan suami istri atau bukan.

Menanggapi beredarnya video tersebut, Sekretaris Derah (Sekda) Provinsi NTB yang juga Sekretaris Pelaksana Gugus Tugas Provinsi NTB HL Gita Ariadi enggan mengomentari.

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu mempertontonkan seorang perempuan dan pria begituan di ranjang pasien ruang isolasi RSUD Dompu..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News