Astaghfirullah, Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Saluran Pembuangan

Astaghfirullah, Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Saluran Pembuangan
Warga Jalan Tegal Binangun, Lorong Girik, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan, Minggu (26/3). Foto: Dok Polisi For JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Jalan Tegal Binangun, Lorong Girik, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan, Minggu (26/3) sekitar pukul 08.30 WIB.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Yusuf (45) warga setempat.

Melihat bayi dalam keadaan terungkup di saluran pembuangan air Yusuf pun langsung melaporkan ke Ketua RT dan ke pihak berwajib.

"Saya itu setiap hari mengambil papan di belakang rumah untuk jemur kasur, tapi pagi tadi saya lihat ada mayat bayi di saluran," ungkap Yusuf.

Kata Yusuf, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dan diperkirakan baru berusia satu hari.

"Bayi itu sepertinya sengaja dibuang, pasalnya beberapa hari terakhir saluran pembuangan air tidak mengalir," kata Yusuf.

Kanit Reskrim Ipda Husin membenarkan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di saluran pembuangan tersebut.

"Iya benar, tadi kami sudah mendapatkan laporan dari warga mengenai penemuan mayat bayi perempuan di saluran pembuangan air, kami langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Ipda Husin.

Warga Jalan Tegal Binangun, Lorong Girik, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan, Minggu (26/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News