Astaghfirullah, Tertebas Dodos, Darah Segar Mengucur, Hiii...

Astaghfirullah, Tertebas Dodos, Darah Segar Mengucur, Hiii...
TIM medis merawat kuli bangunan yang terluka di tangannya akibat tertebas dodos. Foto: pekanbarumx/jpg

jpnn.com - PEKANBARU — Rizal tak bisa menahan tangis. Ia terus merintih kesakitan setelah tangan kanannya terluka akibat tertebas dodos. Darah segar pun mengucur deras keluar dari lukanya tersebut.

“Astaghfirullah,” ucap RM salah satu rekannya seperti dikutip dari PekanbaruMX (Jawa Pos Group). Seketika rekan kerja Rizal ini minta maaf. Tak sengaja dodos di tangannya melukai Rizal.
 
Tanpa membuang waktu, RM dan Eko membawa Rizal ke Rumah Sakit Jiwa Tampan. Namun karena luka yang dialami Rizal terbilang parah, warga Desa Pulau Tinggi, Kampar  ini dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
 
“Yang namanya musibah, kita tidak tahu kapan akan terjadi. Semoga Rizal cepat sembuh biar bisa pulang,” harap Eko, rekan kerja Rizal.
 
Peristiwa itu terjadi, Sabtu (4/5). Pagi-pagi,  sekitar pukul 06.00 WIB, Rizal berangkat kerja sebagai buruh bangunan. Bersama rekan kerjanya RM dan Rizal, dia menggali lobang WC di rumah petak milik Surya di Jalan Kubang Raya.
 
Lobang sudah digali. Rizal kemudian masuk untuk mengeluarkan tanah bekas galian. Sementara RM, mencoba mengali pinggirnya pakai dodos. Tanpa sengaja, alat itu mengenai tangan kanan Rizal. Seketika dia bersimbah darah.(Mg2/jpnn)


PEKANBARU — Rizal tak bisa menahan tangis. Ia terus merintih kesakitan setelah tangan kanannya terluka akibat tertebas dodos. Darah segar pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News