Ngeeeeeng! Brakkkkk... Pemuda Bergitar Terpental Masuk Parit

Ngeeeeeng! Brakkkkk... Pemuda Bergitar Terpental Masuk Parit
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - TEMBILAHAN — Pungwan Sitompul, 17, warga Tanjung Harapan, Tembilahan, Riau terpental masuk ke dalam parit setelah ngebut membawa sepeda motor. 

Waktu itu, ia menabrak sepeda motor yang berada didepannya. Kejadian laka lantas itu terjadi di Jalan Soebrantas, Tembilahan, Jumat (3/5) sekitar pukul 21.45 WIB.
 
Seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) peristiwa itu berawal ketika Pungwan mengendarai sepeda motor dengan ngebut sambil memegang gitar. 

Kemudian setelah  tiba di Jalan Soebrantas, tepatnya di depan Jalan Bakau datang kendaraan lainnya yang dikendarai Riska, 17, warga Tanjung Harapan yang hendak masuk ke dalam gang.
 
Naas, karena tak bisa menghindari laju kendaraanya, pelajar yang baru duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini melanggar bagian belakang sepeda motor milik Riska. Akibatnya, Pungwan langsung terpental dan masuk ke dalam parit. Di lain sisi akibat tabrakan itu, Riska juga ikut terjatuh.
 
Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberi pertolongan kepada korban kecelakaan. Kemudian keduanya diangkat warga menggunakan mobil pick-up dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan guna perawatan medis.
 
Menurut saksi yang saat itu melihat, Suhardiansyah, 27, mengatakan, pemuda tersebut mengendarai sepeda motor sangat kencang.
 
‘’Waktu itu, saya juga hampir dilanggarnya, namun bisa saya hindari. Namun, setelah itu dia menabrak motor yang di depan hingga ia terpental ke parit,’’ ungkapnya.
 
Dijelaskannya, setelah kejadian itu maka ia langsung menghubungi polisi dan membawa korban ke RSUD untuk menjalani perawatan medis. Sementara itu, Riska korban kecelakaan saat dimintai Pekanbaru MX di ruangan IGD RSUD Puri Husada mengatakan jika waktu itu ia baru saja mengambil kiriman di rumah tante.
 
‘’Setelah tiba di depan gang rumah saya, saya hendak masuk dan lampu sain sudah saya hidupkan. Tapi, saat itu saya mendengar bunyi suara knalpot yang sangat keras dan tiba-tiba langsung melanggar saya,’’ ujar Riska.(Mg1/jpnn)


TEMBILAHAN — Pungwan Sitompul, 17, warga Tanjung Harapan, Tembilahan, Riau terpental masuk ke dalam parit setelah ngebut membawa sepeda motor. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News