Aston Villa 0-0 Manchester Ciy: Gawat! City Mulai Alami Krisis Striker

Aston Villa 0-0 Manchester Ciy: Gawat! City Mulai Alami Krisis Striker
Manchester City. Foto: Daily Mail

jpnn.com - BIRMINGHAM - Konsistensi Manchester City di puncak klasemen Premier League mulai goyah. The Citizens ditahan 0-0 dalam matchday ke-11 di kandang Aston Villa, Villa Park, Minggu (8/11). 

Kerugian ganda dialami skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Mereka tak hanya kehilangan poin, tapi juga kehilangan striker. Ya, striker utama mereka Wilfried Bony cedera dalam pertandingan tersebut. Dia sudah harus keluar sejak menit ke-25.

Cedera Bony membuat Pellegrini harus berpikir keras. Pasalnya, striker utama mereka Sergio Aguero juga sedanng menjalani pemulihan cedera hamstring. Praktis, mereka hanya punya striker muda Kelechi Iheaanacho dan Patrick Roberts. Keduanya belum bisa disamakan dengan Bony dan Aguero. 

Ketiadaan Bony bahkan sudah langsung terasa dalam pertandingan melawan Villa. City melepas 12 tembakan akurat namun tak ada yang berbuah gol. “Kami sangat frustrasi dengan situasi itu,” kata Pellegrini seperti dikutip BBC. 

Hasil tersebut membuat ancaman untuk City bertambah. Di papan klasemen, Arsenal masih menguntit dengan poin yang sama. Sementara itu, Leicester menempel di posisi ketiga dengan selisih satu angka dari City. (jon/jpnn)


BIRMINGHAM - Konsistensi Manchester City di puncak klasemen Premier League mulai goyah. The Citizens ditahan 0-0 dalam matchday ke-11 di kandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News