Aston Villa Kehilangan Delph Delapan Pekan

Aston Villa Kehilangan Delph Delapan Pekan
Suporter Aston Villa. Foto: getty images

jpnn.com - BIRMINGHAM - Aston Villa mendapat kabar buruk jelang lanjutan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang andalan, Fabian Delph selama delapan pekan ke depan.

Itu terjadi setelah Delph mengalami dislokasi bahu kanan ketika menjalani latihan rutin bersama Villa. Gara-gara cedera itu, gelandang timnas Inggris tersebut harus naik meja operasi.

“Dia jatuh dengan konyol. Tidak ada satupun pemain yang dekat dengannya. Dia jatuh dengan bahu terlebih dahulu. Kini kami harus memeriksanya,” terang pelatih Villa, Paul Lambert di laman Sky Sports.

Delph sebenarnya tengah berada dalam periode negatif. Tak hanya di level klub, pemain berusia 24 tahun itu juga tampil mengesankan ketika Inggris menekuk Estonia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Tak hanya Aston Villa yang mengalami kerugian karena tak bisa menurunkan Delph. Inggris juga rugi besar karena tak akan diperkuat Delph saat bentrok kontra Slovenia dan Skotlandia. (jos/jpnn)


BIRMINGHAM - Aston Villa mendapat kabar buruk jelang lanjutan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu tak akan bisa menggunakan tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News