Fokus Hadapi Eibar, Barcelona Lupakan Madrid

Fokus Hadapi Eibar, Barcelona Lupakan Madrid
Fokus Hadapi Eibar, Barcelona Lupakan Madrid

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona benar-benar mencurahkan konsentrasinya pada laga kontra Eibar di pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Stadion Nou Camp, Minggu (19/10) dini hari WIB. Barcelona tak mau memikirkan laga lain yang sudah menunggu.

Salah satu yang paling penting ialah laga El Clasico kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 25 Oktober mendatang. “Saya hanya fokus terhadap pertandingan selanjutnya. Saya menaruh perhatian pada Eibar dan potensi mereka. Mereka sudah menunjukkan hal bagus,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman AS.

Bagi Enrique, Eibar bisa menjadi batu sandungan untuk merebut gelar juara La Liga. Saat ini, Eibar duduk di posisi kesepuluh dengan koleksi sembilan angka.Sementara, Barcelona kokoh di puncak klasemen setelah menorehkan 19 poin.

“Masalah yang mereka ciptakan adalah hal yang paling saya khawatirkan. Saya tahu, ada banyak pertandingan di depan. Kami harus menjalani laga tandang dan menjaga kebugaran,” tegas Enrique.(jos/jpnn)

BARCELONA - Barcelona benar-benar mencurahkan konsentrasinya pada laga kontra Eibar di pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Stadion Nou Camp, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News