Messi Dekati Gelar Topskor Sepanjang Masa La Liga

Messi Dekati Gelar Topskor Sepanjang Masa La Liga
Messi Dekati Gelar Topskor Sepanjang Masa La Liga

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi bakal menjadi sorotan utama ketika Barcelona menjamu Eibar pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Stadion Nou Camp, Minggu (19/10) dini hari WIB. Pasalnya, Messi berpeluang menjadi topskor sepanjang masa La Liga jika mampu membombardir gawang Eibar.

Saat ini, Messi yang mengoleksi 249 gol hanya terpaut dua gol dari Telmo Zarra sebagai topskor sepanjang masa La Liga. Selain itu, Messi juga tengah merayakan sepuluh tahun pengabdiannya di Barcelona. Sebagaimana diketahui, Messi kali pertama membela tim berjuluk Blaugrana itu pada musim 2004 silam.

Messi juga sudah menyampaikan keinginannya untuk membela Barcelona. Bagi Messi, tidak ada klub yang tepat untuk mengembangkan karirnya sebagai pesepakbola profesional selain Barcelona.

“Saya benar-benar ingin terus menang dan berkembang. Saya berharap hal ini akan berlanjut untuk beberapa tahun mendatang. Saya berharap menjalani musim panjang beberapa tahun ke depan,” terang Messi di laman Sky Sports.(jos/jpnn)

BARCELONA - Lionel Messi bakal menjadi sorotan utama ketika Barcelona menjamu Eibar pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Stadion Nou Camp, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News