Aston Villa Terpaksa Mengambil Tindakan Tegas

Aston Villa Terpaksa Mengambil Tindakan Tegas
Ilustrasi-Pesepak bola Aston Villa Sil Swinkels (kiri) berebut bola dengan pemain Liverpool Neco Williams di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Jumat (8/1/2021). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Hannah Mckay/hp.

jpnn.com, INGGRIS - Pertandingan antara Aston Villa melawan Everton yang sedianya digelar Minggu, telah menjadi laga Liga Premier Inggris terbaru yang harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Aston Villa terpaksa mengambil tindakan tegas, menyusul melonjaknya jumlah kasus COVID-19 di Villa Park.

Pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool akan tetap dilangsungkan, meski Villa harus menurunkan tim U-23.

Namun pertandingan dengan Tottenham yang akan berlangsung pada Rabu, dibatalkan.

“Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa jadwal pertandingan Liga Premier Inggris pada Minggu melawan Everton telah ditunda," tulis Villa dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dikutip Goal pada Kamis (14/1).

“Klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ahli medis yang telah membantu kami mengendalikan wabah COVID-19, serta dewan Liga Premier Inggris dan sesama klub atas pengertian mereka selama periode ini."

“Kami berharap bahwa anggota skuat tim utama dan staf yang sehat dan aman untuk kembali berlatih pada hari Minggu ketika protokol isolasi telah dipatuhi."

“Klub terus berharap semua yang terkena virus cepat sembuh."

Aston Villa disebut terpaksa mengambil sebuah tindakan tegas. Semoga merupakan keputusan yang tepat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News