Jumat, 16 November 2018 – 01:44 WIB

Astra Blusukan Sambil Berbagi Asuransi Rp 1 Miliar ke Guru

Kamis, 08 November 2018 – 16:00 WIB
Astra Blusukan Sambil Berbagi Asuransi Rp 1 Miliar ke Guru - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Menjalankan komitmen membangun dunia pendidikan di Indonesia, PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) bersama para awak media nasional turut membagikan pengetahuan tentang dunia otomotif di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) Keputih 245 Surabaya.

Dengan tema Kelas Inspirasi, Asuransi Astra ingin membagikan semangat meraih cita-cita terhadap siswa tersebut. Bersamaan itu, mereka juga mendonasikan bantuan uang senilai Rp 1 miliar untuk 19 guru di SDN Keputih 245 Surabaya.

"Saya mewakili Asuransi Astra memberikan asuransi dengan nilai sebesar Rp 1 milyar untuk para guru di sekolah ini," ujar Chief Marketing Officer Retail Bussiness PT Asuransi Astra Buana Gunawan Salim kepada awak media di Surabaya, Rabu (7/11).

Gunawan berharap, dengan asuransi yang diberikan bisa berguna bagi para guru di SDN 245 Keputih.

Tidak saja SDN 245 Keputih, Surabaya, Gunawan menyebut ada sebanyak 154 karyawan Asuransi Astra juga memberikan kelas inspirasi yang sama di 50 sekolah dasar lebih di seluruh wlayah Indoensia.

"Ada 154 karyawan kami juga yang memberi kelas inspirasi seperti ini. Hampir 50 sekolah lebih di seluruh wilayah Indonesia," pungkas Gunawan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar