Mobil

Garda Oto Digital Tidak Lagi Khusus Masyarakat DKI Jakarta

Garda Oto Digital Tidak Lagi Khusus Masyarakat DKI Jakarta
Ilustrasi. (Foto: ridha/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Jika sebelumnya Garda Oto Digital hanya dipasarkan terbatas untuk wilayah DKI Jakarta. Kini, Asuransi Astra memberi kesempatan lebih luas lagi tidak hanya sebatas wilayah DKI.

Garda Oto Digital - layanan yang memudahkan masyarakat untuk membeli asuransi mobil secara online itu sudah bisa dinikmati oleh warga Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Bahkan, Asuransi Astra juga memberi kesempatan untuk masyarakat yang ada di sekitar keempat wilayah tersebut, seperti bagi pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok), D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat), E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), F (Bogor, Cianjur, Sukabumi), T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang), Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran), L (Surabaya), N (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang), W (Sidoarjo, Gresik) dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek), juga dapat membeli Garda Oto Digital melalui website gardaoto.com.

Di samping mendapatkan manfaat yang sama dengan pelanggan Garda Oto, seperti Garda Akses 1 500 112 selama 24 jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), Garda Center, dan Garda Mobile Otocare, pelanggan yang membeli polis asuransi mobil Garda Oto Digital melalui gardaoto.com akan mendapatkan tambahan manfaat istimewa berupa layanan Home Survey Claim dan Pick Up Delivery Service.

Dengan adanya layanan Home Survey Claim yang dapat diakses melalui Otocare, pelanggan #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Sedangkan Pick Up Delivery Service akan membuat pelanggan lebih mudah untuk urusan antar jemput mobil menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan. Selain itu, melalui aplikasi Otocare yang dapat diunduh di iOS/Playstore, pelanggan yang memerlukan bantuan darurat dalam perjalanan dapat meminta layanan Garda Siaga ERA tanpa harus menghubungi contact center Garda Akses.

Cukup dengan menekan fitur ‘Emergency’, maka lokasi pelanggan akan langsung dapat diketahui oleh petugas Garda Siaga ERA.

Semua layanan dan manfaat Garda Oto Digital tersebut kini semakin mudah didapatkan karena pelanggan bisa membeli polis asuransi melalui program cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri dari 1 – 31 Juli 2018.

Jika sebelumnya Garda Oto Digital hanya dipasarkan terbatas untuk wilayah DKI Jakarta, kini Asuransi Astra memperluas jangkauannya ke sejumlah wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News