Astra Credit Companies Catat Pembiayaan Rp 17,6 Triliun

Astra Credit Companies Catat Pembiayaan Rp 17,6 Triliun
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Kinerja Astra Credit Companies (ACC) masih on the track di tengah kondisi ekonomi nasional yang belum stabil.

Hingga Agustus 2016, ACC sukses mencatat pembiayaan sebesar Rp 17,6 triliun. Angka ini naik 14 persen dibandingkan Agustus tahun lalu.

Saat itu, pembiayaan sebesar Rp 15,4 triliun. Sedangkan unit pembiayaan yang diperoleh ACC naik sebesar 3,9 persen sebesar 119.410 unit.

Sedangkan pada 2015 lalu sebanyak 114.900 unit.

”Dengan pencapaian ini, kami optimistis target pembiayaan akhir tahun ini akan tercapai,” terang Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody di sela acara Bazaar Sienta di Head Office ACC di Jakarta, Sabtu (17/9).

Tahun ini, ACC memasang target akhir tahun sebesar Rp 25 triliun. Angka ini naik tipis dari pencapaian tahun lalu sebesar Rp 22 triliun.

Target ini diharapkan dapat terelisasi dari produk-produk yang diluncurkan ACC. Di antaranya pembiayaan mobil baru dan seken, alat berat, pembiayaan multiguna seperti pendidikan, travel financing dan perumahan.

Salah satu upaya ACC untuk mendongkrak kinerja mereka adalah meluncurkan ’Program Semarak 34 Tahun ACC’.

JAKARTA- Kinerja Astra Credit Companies (ACC) masih on the track di tengah kondisi ekonomi nasional yang belum stabil. Hingga Agustus 2016, ACC sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News