Astra Financial Tebar Promo Menarik di GIIAS 2021, Angsuran Mobil Mulai Rp 2 Jutaan 

Astra Financial Tebar Promo Menarik di GIIAS 2021, Angsuran Mobil Mulai Rp 2 Jutaan 
Jajaran direksi Astra Financial & Logistic (AFL) melakukan sesi foto usai melakukan pres conference, Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Senin (8/11). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Astra Financial dan Logistic (AFL) bakal menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik selama pelaksanaan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, mulai 11-21 November 2021.

AFL sendiri didukung oleh tujuh lembaga jasa keuangan (LJK), yakni Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

Semua lembaga tersebut akan menawarkan berbagai kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki produk selama pameran berlangsung.

Direktur Astra Sedaya Multi Investama-Astra Financial Handoko Liem mengatakan sistem program yang dihadirkan tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Dia menyebut pihaknya akan menawarkan promo spesial khusus selama GIIAS. 

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan menggunakan jasa Astra Financial akan mendapatkan angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan.

"Kami menawarkan promo bunga mulai nol persen untuk passenger car atau promo pilihan angsuran mulai dari Rp 2 jutaan," ungkapnya.

"Misalnya konsumen melakukan pembelian mobil secara kredit selama 5 tahun. Untuk tahun pertama dan kedua sebesar Rp 2 jutaan, tahun ketiga dan keempat sebesar Rp 3 jutaan, dan kelima sebesar Rp 4 jutaan," sambungnya.

Astra Financial dan Logistic (AFL) menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik selama pelaksanaan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News