Astra Tawarkan Pengelolaan Transportasi dan Logistik Berbasis Teknologi

Astra Tawarkan Pengelolaan Transportasi dan Logistik Berbasis Teknologi
Astra (SERA) Tawarkan Pengelolaan Transportasi dan Logistik Berbasis Teknologi. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memberi solusi dari masalah keuangan operasional di sebuah perusahaan, Astra International melalui salah satu anak perusahaannya PT Serasi Autoraya (SERA) meluncurkan solusi produk manajemen armada yang berbasis teknologi AstraFMS, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

"Inovasi teknologi ini dapat membantu perusahaan melakukan efisiensi sekaligus meningkatkan produktivitas dalam menjalankan bisnis,” ujar Direktur SERA
Hadi Winarto.

Hadi menambahkan, salah satu yang dapat dilakukan AstraFMS adalah mengelola operasional kendaraan sedemikian rupa sehingga biaya-biaya yang tidak diperlukan dapat dipangkas dengan optimal.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan seken dan jasa manajemen logistik, memiliki infrastruktur dan layanan jaringan di seluruh Indonesia," tegas dia.

BACA JUGA: Astra Dukung Pendirian Bank Wakaf Mikro di Banyuwangi

AstraFMS adalah solusi yang komperhensif dalam pengelolaan kendaraan dan transportasi pertama di Indonesia yang berbasis teknologi informasi melalui platform dan pengalaman dalam pengelolaan transportasi serta infrastruktur yang ditawarkan.

"Kami menawarkan inovasi tersebut guna meningkatkan efisiensi, keamanan dan keselamatan dalam proses transportasi logistik atau penumpang," tegas Hadi.

Dengan sistem tersebut, lanjut Hadi, perusahaan dapat mendukung pengelolaan operasional pada sistem transportasi yang berfokus pada armada kendaraan, pengendara, operasional biaya, pengaturan waktu, rute perjalanan dan kondisi kendaraan fisik.

Astra International melalui salah satu anak perusahaannya PT Serasi Autoraya (SERA) meluncurkan solusi produk manajemen armada yang berbasis teknologi AstraFMS, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News