Astrid Terharu, Kotak Masih Berduka

Menang di Indosat Awards

Astrid Terharu, Kotak Masih Berduka
Kotak saat tampil di dalam ajang Indosat Award di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (11/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Penghargaan untuk insan musik tanah air Indosat Awards kali pertama diselenggarakan Kamis malam (10/3). Acara yang dihelat di Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), tersebut bertabur banyak pelaku industri musik. Sebanyak total 22 awards diberikan.

Ada nama Astrid sebagai peraih penghargaan kategori artis pop perempuan terpopuler. Dalam kategori tersebut, Astrid bersaing dengan penyanyi solo yang memiliki karakter kuat seperti Agnes Monica, Rossa, Sherina, Mulan Jameela, serta Citra Idol. Ketika akhirnya penghargaan tersebut jatuh ke tangannya, penyanyi kelahiran Surabaya tersebut pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

Di panggung, kekasih Arlan "mantan vokalis Mary Jane yang kini menjadi solois tersebut" bahkan sampai mengeluarkan air mata haru. Sebab, sejak berkarir pada 2003, itu adalah penghargaan pertamanya. Pelantun Tentang Rasa tersebut pun tak mampu berkata banyak saat mengucap pidato kemenangan. "Ini penghargaan pertama saya. Terima kasih," katanya dengan terbata-bata sambil menahan tetes air mata.

Malam itu juga menjadi milik band Kotak. Mereka menggondol dua penghargaan, kategori grup pop rock terpopuler dan lagu pop rock terpopuler. Namun, kebahagiaan malam itu terasa tidak sempurna karena dua hari sebelumnya Kotak resmi kehilangan drumernya, Posan, yang mengundurkan diri. "Meski malam ini Posan nggak ada, piala ini piala kami berempat. Posan ikut membangun Kotak dari awal. Kami persembahkan piala ini untuk dia," kata Tantri yang disambut anggukan kepala oleh dua personel Kotak yang lain, Cella dan Chua.

JAKARTA - Penghargaan untuk insan musik tanah air Indosat Awards kali pertama diselenggarakan Kamis malam (10/3). Acara yang dihelat di Ritz-Carlton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News