Asuransi Belum Terimbas Krisis

Asuransi Belum Terimbas Krisis
Asuransi Belum Terimbas Krisis
JAKARTA - Para pemain di industri ini yakin kinerja asuransi jiwa kian moncer saat fluktuasi pasar global. Bahkan, mereka yakin, pertumbuhan asuransi tak akan terganggu, seperti halnya ketika terjadi krisis 1997-1998.

Direktur PT AIG Life Lucyanna Pandjaitan mengatakan, saat ini para pemegang polis dan calon pemegang polis mesti berparadigma long term. "Sekarang banyak opportunity yang murah. Karena itu, harus dimanfaatkan dengan berani berinvestasi, termasuk pada produk asuransi," kata Lucy, sapaan karibnya, di Jakarta..

Dia mencontohkan produk unit link sebagai pilihan yang tepat karena memberikan fleksibilitas. "Sekarang ada discount price (karena harga portofolio sudah murah), jadi harus hold untuk jangka panjang," katanya.

Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara mengatakan, momen saat ini minat masyarakat untuk berasuransi makin tinggi. "Sama seperti saat krisis 1998, pertumbuhan industri ini tidak menurun, malah perlahan meningkat," kata Randy.

JAKARTA - Para pemain di industri ini yakin kinerja asuransi jiwa kian moncer saat fluktuasi pasar global. Bahkan, mereka yakin, pertumbuhan asuransi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News