JPNN.com

Asuransi Jasindo Salurkan Bantuan Rp300 Juta untuk Masyarakat

Rabu, 05 Mei 2021 – 04:03 WIB
Asuransi Jasindo Salurkan Bantuan Rp300 Juta untuk Masyarakat - JPNN.com
Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Cahyo Adi bersama Dirut Jasindo Didit Mehta Pariadi (kanan). Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Asuransi Indonesia (Asuransi Jasindo) menyalurkan sekitar Rp301.981.190 untuk membantu masyarakat melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Cahyo Adi menjelaskan per Maret 2021 untuk Program CSR telah disalurkan sebesar Rp115.435.500 dan untuk Bina Lingkungan sebesar Rp186.545.690.

“Dana itu disalurkan melalui beberapa program yang bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Cahyo.

Salah satu program yang baru dilaksanakan pada 3-4 Mei adalah pembagian sembako Ramadan 1442 H sebanyak 2.500 paket untuk pegawai outsourcing, mitra usaha, masyarakat di lingkungan sekitar kantor Asuransi Jasindo.

“Pembagian paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Selain pembagian sembako, sebelumnya Asuransi Jasindo juga telah mendirikan taman bacaan di Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada akhir April lalu.

“Asuransi Jasindo menggandeng Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa (YBKB). Taman bacaan tersebut kami buat dengan konsep industrial yang dilengkapi dengan fasilitas 500 buku bacaan bertemakan Islami, Al-Quran, Iqra, pengetahuan umum, buku cerita anak, ilmu geologi dan lain-lain,” katanya.

Cahyo melanjutkan, taman bacaan menjadi penting didirikan untuk meningkatkan budaya membaca di kalangan masyarakat, khususnya anak-anak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...