Asuransi Sun USD Guaranteed, Hadapi Ketidakpastian dengan yang Pasti

Asuransi Sun USD Guaranteed, Hadapi Ketidakpastian dengan yang Pasti
Sun Life Financial. Foto: Sun Life Financial

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia menghadirkan produk unggulan terbaru Asuransi Sun USD Guaranteed, yang memberikan kepastian imbal hasil mata uang USD sebesar 3,1% net per tahun.

Dilengkapi dengan proteksi jiwa, produk ini dapat menjadi alternatif solusi di tengah ketidakpastian perekonomian yang diprediksi akan terjadi di tahun mendatang.

Oleh karena itu, dibutuhkan perencanaan keuangan yang optimal agar tidak semakin tergerus oleh inflasi.

“Kehadiran Asuransi Sun USD Guaranteed merupakan jawaban bagi nasabah yang membutuhkan perlindungan asuransi jiwa dengan kepastian imbal hasil tetapi memungkinkan mereka memulai diversifikasi investasi. Fleksibilitas yang ditawarkan oleh produk ini dan dipadukan dengan manfaat perlindungan jiwa sekaligus investasi di valuta asing menjadikan Asuransi Sun USD Guaranteed selaras dengan tujuan keuangan banyak orang di masa-masa penuh ketidakpastian seperti saat ini,” ujar Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia.

Asuransi Sun USD Guaranteed merupakan asuransi jiwa sekali bayar dengan mata uang USD, yang memberikan manfaat meninggal dunia dan manfaat akhir kontrak.

Produk ini juga diharapkan memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk merencanakan keuangan dan diversifikasi aset sehingga membantu keluarga mencapai tujuan finansial masa depan dalam mata uang yang kuat dan stabil.

Adapun keunggulan produk Asuransi Sun USD Guaranteed, yakni:

  • Pasti Mudahnya: Cukup membayar premi 1 kali untuk proteksi jiwa tanpa pemeriksaan medis.
  • Pasti Imbal Hasilnya: Tingkat imbal hasil dijamin sebesar 3,1%, tanpa biaya apapun.
  • Pasti Tenang: Manfaat meninggal dunia sebesar 110% Premi Tunggal.

Sun Life Indonesia pun berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan beragam solusi perlindungan demi membantu jutaan keluarga Indonesia dalam mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat, salah satunya melalui kehadiran Asuransi Sun USD Guaranteed.

Asuransi Sun USD Guaranteed merupakan asuransi jiwa sekali bayar dengan mata uang USD, yang memberikan manfaat meninggal dunia dan manfaat akhir kontrak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News