Asyik! Ada Diskon Tiket KAI, Jurusan Mana?

Asyik! Ada Diskon Tiket KAI, Jurusan Mana?
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan diskon tiket untuk berbagai rute. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan tarif khusus untuk rute perjalanan tujuan Bekasi, Cirebon, dan Pegadenbaru.

Diskon tiket KAI itu sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api.

"Selain menyediakan tarif reduksi untuk berbagai kalangan dan instansi, KAI juga sediakan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan loyal kereta api," kata Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta Eva Chairunisa dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Eva menyebutkan di area KAI Daop 1 Jakarta, tarif khusus tersedia untuk tiga relasi dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Bekasi.

"Melalui program tarif khusus pelanggan dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk rute tertentu, Gambir/Pasar Senen-Cirebon (PP), Gambir/Pasar Senen Pegadenbaru (PP), dan Gambir/Pasar Senen-Bekasi (PP)," ucap Eva.

Menurutnya, tarif kereta khusus itu hanya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal dua jam sebelum keberangkatan atau secara "go show". Masyarakat dapat mengunduh aplikasi KAI Access melalui perangkat iOS dan Android.(antara/jpnn)

Berikut daftar diskon tiket KAI:

1. Kelas eksekutif diberikan mulai dari harga Rp 35.000 sampai dengan Rp 185.000

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menyediakan diskon tiket untuk berbagai rute.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News