Asyik... Antam Buka Butik Emas di Sarinah, Pelayanan Lebih Cepat

Asyik... Antam Buka Butik Emas di Sarinah, Pelayanan Lebih Cepat
FOTO: Launching Butik Emas Logam Mulia di Jalan MH Thamrin, Sarinah, Jakarta lantai 2, Selasa (19/5). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) terus melakukan ekspansi bisnis emas untuk lebih menjangkau masyarakat. Salah satunya dengan membuka Butik Emas Logam Mulia di Sarinah, Jakarta, Selasa (19/5).

Direktur Utama Antam Tedy Badrujaman mengatakan, pembukaan butik di Sarinah ini juga untuk mengurai antrean pembeli yang membludak di Butik Emas Pulogadung. Pasalnya, setiap hari Butik Emas di Pulogadung hanya mampu melayani sekitar 150 orang.

"Kami hanya mampu melayani 150 orang perhari, tapi kan kasian orang yang sudah datang jauh-jauh dan mengantre. Ini semua tujuannya untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Jadi nanti tidak perlu susah antre panjang di Butik Pulogadung," ujar Tedy.

Selain itu, sambung Tedy, pembukaan Butik Emas Logam Mulia di Sarinah ini merupakan bukti komitmen perseroan untuk meningkatkan kinerja melalui komoditas emas.

"Butik ini merupakan Butik Emas LM ke-11 yang dimilik Antam. Sebelumnya kami telah membuka 10 butik, di Jakarta, Bandung, Surabaya dua butik, Makasar, Palembang, Semarang, Balikpapn, Banjarmasin dan Medan," paparnya.

Tedy juga menjamin kecepatan waktu pelayanan yang diberikan di Butik Emas Sarinah, yang katanya tak lebih dari 10 menit. "Di sini nggak perlu khawatir, pelayanan kami maksimal 10 menit. Kalau lebih silahkan komplain ke kami," tegasnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) terus melakukan ekspansi bisnis emas untuk lebih menjangkau masyarakat. Salah satunya dengan membuka Butik Emas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News