Asyik! BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Bertabur Promo

Asyik! BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair, Bertabur Promo
BRI bersama dengan PT Citilink Indonesia kembali mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF). Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama dengan PT Citilink Indonesia kembali mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF). 

Ini sebagai dukungan untuk program pemerintah dalam ‘Gerakan Bangga Berwisata Indonesia’.

Dalam online travel fair ini, Traveloka dan tiket.com juga turut serta memberikan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat dalam menyambut liburan akhir tahun.

Program BRI COTF ini berlangsung secara online selama 4 hari, mulai 5-8 Desember 2023.

Berbagai promo menarik selama event ini berlangsung, dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa program BRI Citilink Online Travel Fair merupakan pelayanan terbaik bagi nasabah BRI, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket liburan menjelang akhir tahun. 

“Dengan tingginya minat berwisata masyarakat, terutama pada periode liburan yang akan datang, hal ini menjadi kesempatan bagi nasabah BRI untuk merencanakan perjalanannya secara mudah,” ujarnya. 

Di samping itu, penawaran ini semakin hemat karena adanya diskon tambahan hingga 1,28 juta dalam rangka menyambut HUT BRI ke-128 yang dapat dinikmati oleh nasabah BRI.

BRI bersama dengan PT Citilink Indonesia kembali mengadakan program BRI Citilink Online Travel Fair (COTF).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News