Asyik Mengisap Begituan, Ade Ditusuk Pasangan

Asyik Mengisap Begituan, Ade Ditusuk Pasangan
Foto/ilustrasi: Shutterstock

jpnn.com - BEKASI - Sabtu (7/5) malam menjadi akhir hayat bagi Ade alias Dede. Ia tewas mengenaskan dan jasadnya ditemukan di Kampung Nambo RT 12/RW 06 Jalan Aru, Desa Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pelaku pembunuhan atas Dede adalah Muhamad Jupri alias Bray, perantau asal Cirebon yang bekerja sebagai buruh harian lepas. Menurut Awi, korban dan pelaku merupakan pasangan penyuka sesama jenis.

"Korban dan pelaku diduga pasangan gay. Keduanya berkenalan melalui pesan singkat," kata Awi, Minggu (8/5).

Dari perkenalan melalui layanan pesan singkat, keduanya lantas berkencan untuk bertemu. Dalam komunikasi melalui telepon, Ade meminta Jupri melakukan seks oral. Tapi Jupri tak menanggapi ajakan itu.

Akhirnya Ade membujuk Jupri dengan iming-iming uang. Jupri pun akhirnya mau dan bertemu di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelum melakukan seks oral, Ade menjanjikan uang yang akan diberikan secara bertahap. Awalnya ia memberi Rp 200 ribu ke Jupri.

Akhirnya, antara korban dan pelaku terlibat mesum. Ade menggunakan sweternya sebagai alas untuk rebahan.

"Pelaku saat itu posisinya jongkok dan lutut menyentuh tanah, sementara korban rebahan seraya melakukan oral kepada pelaku," sambung Awi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News