Asyik, Nam Air Terbangi Jakarta-Bima dan Tambolaka Setiap Hari

Asyik, Nam Air Terbangi Jakarta-Bima dan Tambolaka Setiap Hari
Nam Air datangkan pesawat ATR 72-600. Foto dok humas Sriwijaya Grup

jpnn.com, JAKARTA - NAM Air akan membuka penerbangan dari Jakarta ke Bima, Nusa Tenggara Barat dan Tambolaka, Nusa Tenggara Timur.

Rute penerbangan ke Bima dan Tambolaka ini akan dilayani melalui Denpasar setiap hari sekali. Penerbangan ini akan dilakukan dengan menggunakan pesawat Boeing B737-500 yang mempunyai kapasitas 120 tempat duduk.

Terdiri dari 112 tempat duduk ekonomi dan delapan tempat duduk eksekutif.

“Dengan pembukaan rute ini, masyarakat dari Jakarta akan semakin mudah menuju Bima dan Tambolaka. Begitu juga sebaliknya, masyarakat dari Bima dan Tambolaka akan bisa semakin mudah menuju Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia dengan konektivitas yang dibangan oleh Sriwijaya grup,” ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group Agus Soedjono.

Menurut Agus, konektivitas ini akan terjadi karena penerbangan dari Bima ke Denpasar juga akan terhubung dengan penerbangan ke kota-kota besar selain Jakarta, seperti Yogyakarta, Surabaya, Labuan Bajo dan Makassar.

Sedangkan penerbangan dari Tambolaka ke Denpasar, selain terkoneksi ke Jakarta juga akan terhubung dengan penerbangan ke Yogyakarta, Surabaya, Maumere, Waingapu, Labuan Bajo dan Makassar.

Agus mengatakan, pembukaan rute dari dan ke Bima dan Tambolaka tersebut karena melihat potensi dua kota yang sangat besar, baik dari sisi bisnis maupun pariwisata.(chi/jpnn)


NAM Air akan membuka penerbangan dari Jakarta ke Bima, Nusa Tenggara Barat dan Tambolaka, Nusa Tenggara Timur.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News