Asyik Pacaran, Dibacok Perampok

Asyik Pacaran, Dibacok Perampok
Asyik Pacaran, Dibacok Perampok

LAHAT - Begini resikonya jika berpacaran di tempat sepi. Rio Restaper Arindra, 17, menjadi korban kebrutalan empat perampok. Saat sedang memadu kasih dengan pacarnya di sekitar Lapangan Seganti Setungguan, Sabtu (14/12), sekitar pukul 20.30, Warga Pasar Bawah Ilir, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, Sumut itu dibacok perampok hingga mengalami luka di bahu kanan.
    
Komplotan itu meminta Rio untuk menyerahkan motor Vixion putih BG 5006 EP miliknya. Tentu saja Rio tak menuruti dan berusaha mempertahankan motornya. Karena ngeyel, pelaku akhirnya membacok Rio.

Sebelumnya, Rio sempat menangkis pisau pelaku. Tapi usaha Rio sia-sia, empat pelaku yang masih remaja itu berhasil membawa kabur motor Vixion itu dan meninggalkan Rio yang bersimbah darah.
    
Sementara kekasih Rio, ketakutan dak bisa berbuat apa-apa. "Mereka (keempat pelaku, red) tiba-tiba datang dan menbacok pake parang. Sempat kulawan, tapi aku kalah jumlah," kata Rio saat ditemui, kemarin (15/12). Setelah para pelaku kabur, baru Rio dan kekasihnya mencari pertolongan warga.
    
Terpisah, Kapolres Lahat AKBP Budi Suryanto melalui Paur Humas Ipda Maman Imantoro, mengatakan, untuk mengungkap kasus itu jajaran Satuan Reskrim Polres Lahat sudah berkoordinasi dengan Polsekta Lahat. "Kami juga mengimbau kepada muda-mudi agar tidak berada di tempat sepi pada malam hari," imbaunya. (irw/air/mas)


LAHAT - Begini resikonya jika berpacaran di tempat sepi. Rio Restaper Arindra, 17, menjadi korban kebrutalan empat perampok. Saat sedang memadu kasih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News