Asyik Pacaran, Diinterogasi Polisi Gadungan

Asyik Pacaran, Diinterogasi Polisi Gadungan
Asyik Pacaran, Diinterogasi Polisi Gadungan
LUBUKPAKAM - Pacaran hingga larut malam ternyata memang banyak resikonya. Seperti yang dialami Edi Gunawan (21) warga Dusun Anggrek Baru, Desa Ramunia, Kecamatan Pantai Labu dam pacarnya cewek asal Lubukpakam, Minggu (18/7) dini hari lalu.

Selagi asyik berduaan di bawah pohon rindang yang berada di depan stadion Baharoeddin Lubukpakam, tiba-tiba pasangan kekasih ini didatangi dua pria berambut cepak yang mengaku sebagai petugas buru sergap (buser) Kepolisian Resort Deliserdang. Kedua polisi gadungan itu lantas mulai mengintrogasi sejoli itu dengan berbagai pertanyaan yang membuat Edi dan pacarnya kebingungan.

Anehnya, di saat keduanya kebingungan seorang di antara pelaku malah memukul wajah Edi Gunawan. Hal itu tentu membuat Edi dan pacarnya ketakutan dan sontak melarikan diri ke tempat yang lebih terang. Sialnya, saat melarikan diri Edi lupa kalau kunci kontak sepeda motornya masih tertinggal di motornya.

 

Akibatnya, kedua pria yang mengaku sebagai petugas buser itupun memilih membiarkan Edi dan pacarnya melarikan diri. Sementara motor Yamaha Scorpio bernomor polisi BK 2236 LH yang ditinggalkan Edi langsung dibawa kabur dua polisi gadungan.

LUBUKPAKAM - Pacaran hingga larut malam ternyata memang banyak resikonya. Seperti yang dialami Edi Gunawan (21) warga Dusun Anggrek Baru, Desa Ramunia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News