Asyik, Pemprov NTB Bakal Beri Diskon Pembelian Tiket MotoGP Indonesia, Ini Syaratnya

Asyik, Pemprov NTB Bakal Beri Diskon Pembelian Tiket MotoGP Indonesia, Ini Syaratnya
Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia 2021. Ilustrasi. Foto: Antara

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) bakal memberikan diskon kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket MotoGP.

Namun, dengan catatan masyarakat tersebut harus memiliki KTP NTB.

"Pemerintah Provinsi NTB memfasilitasi pembelian tiket kepada masyarakat ber-KTP NTB dengan harga diskon 10 persen," kata Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan Setda Pemprov NTB, Sadimin di Mataram, Sabtu (26/2).

Dia menjelaskan fasilitas itu mengacu pada Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor 005/001/SAG/UM/2022, agar seluruh perangkat daerah diminta dapat memfasilitasi pembelian tiket MotoGP kepada masyarakat yang ber-KTP NTB secara kolektif.

Hal itu dilakukan agar masyarakat yang ingin menonton perhelatan MotoGP pada 18-20 Maret bisa terfasilitasi dengan baik.

"Dinas Provinsi dan Setda Kabupaten dan Kota se-NTB di imbau untuk fasilitasi pembelian tiket MotoGP secara kolektif untuk masyarakat NTB," ujarnya.

Mantan Kepala Biro Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda NTB tersebut, mencontohkan harga tiket untuk festival hari pertama bisa dibeli dengan harga Rp 100 ribu dari harga tiket semula, yakni Rp 115.000.

Namun demikian, Sadimin menegaskan apa yang dilakukan Pemprov hanya memfasilitasi pembelian tiket dan tidak sedikitpun mencari untung.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) bakal memberikan diskon kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket MotoGP Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News