JPNN.com

Asyik, Status WhatsApp Bisa Dibagikan ke Facebook Stories

Senin, 23 September 2019 – 18:55 WIB Asyik, Status WhatsApp Bisa Dibagikan ke Facebook Stories - JPNN.com

jpnn.com - WHATSAPP akhirnya merilis fitur bernama Share to Facebook Story yang memungkinkan pengguna bisa membagikan Status WhatsApp ke Facebook Stories.

Fitur ini dilrilis  setelah melakukan pengujian pada Juni lalu. Sayangnya, platform pesan singkat milik Facebook itu belum memberikan pengumuman secara resmi terkait peluncurannya. Namun, beberapa penggunanya dilaporkan telah menerima fitur itu.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna hanya perlu memilih tombol berbagi yang terletak di samping opsi "Share to Facebook Story". Setelah melakukan, secara otomatis akan menampilkan ikon aplikasi Facebook.

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (23/4), kemudian pengguna pilih ikon dengan foto profil dan pilih 'Share Now'.

Sebelum membagikan Status WhatsApp tersebut Anda bisa mengubah pengaturan privasi Facebook Story langsung dari WhatsApp untuk memilih opsi Publik, Teman dan koneksi, Teman, atau Kustom.

Kabarnya setelah status di-posting ke Facebook Stories, maka akan tetap bertahan selama 24 jam. Meski Status WhatsApp telah dihapus, tetapi Facebook Stories masih akan tetap bertahan.

Jika Anda berbagi Status WhatsApp yang membawa tautan, maka itu tidak akan bisa diklik di Facebook Stories dan hanya menampilkannya sebagai gambar dengan teks. (mg9/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...