Asyik, Xiaomi 11T Pro dapat Update Android 12, Cek Fitur Barunya

Asyik, Xiaomi 11T Pro dapat Update Android 12, Cek Fitur Barunya
Xiaomi 11T 5G. Foto: ridha/jpnn

jpnn.com - Produsen smartphone asal China, Xiaomi menghadirkan update MIUI 13 stabil berbasis Android 12 ke smartphone 11T Pro.

Pembaruan tersebut berlaku bagi pengguna HP Xiaomi 11T Pro di seluruh dunia. Artinya, pengguna di Indonesia sudah mendapatkan update tersebut.

Dilansir Gizmochina, Senin (21/2), update tersebut menghadirkan sejumlah pengoptimalan sistem dan fitur baru ke perangkat yang hadir denga prosesor Snapdragon 888 itu.

Ada tiga fitur baru yang hadir dalam update itu, yakni penambahan ekosistem widget baru dengan dukungan aplikasi, jajaran wallpaper baru Kristalisasi, dan aplikasi yang dapat dibuka sebagai jendela mengambang langsung dari bilah sisi.

Sementara optimalisasi sistem meliputi peningkatan stabilitas secara keseluruhan di MIUI 13, dukungan aksesibilitas yang ditingkatkan untuk aplikasi sistem Telepon, Jam, dan Cuaca.

Xiaomi 11T Pro awalnya diluncurkan secara global lima bulan lalu pada 15 September 2021.

Perangkat tersebut telah diinstal sebelumnya dengan MIUI 12.5 berbasis Android 11.

Selama peluncuran, Xiaomi membawa kabar baik bagi pembeli Xiaomi 11T dan 11T Pro bahwa ponsel mereka akan dijamin untuk tiga update utama OS Android dan empat tahun update keamanan.

Produsen smartphone asal China, Xiaomi menghadirkan update MIUI 13 stabil berbasis Android 12 ke smartphone 11T Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News