Asyikk, Film Wolverine 3 Mulai Produksi

Asyikk, Film Wolverine 3 Mulai Produksi
Ilustrasi

jpnn.com - PRODUKSI film Wolverine 3 telah dimulai. Pemeran utama, Hugh Jackman, terlihat sedang shooting untuk salah satu adegan di New Orleans, LA, Selasa (31/5) kemarin.

Dalam beberapa gambar yang diperoleh Just Jared, Jackman terlihat mengenakan setelah hitam lengkap dengan dasi yang dipadukan kemeja putih. Aktor 41 tahun itu juga berpenampilan lebih tua dari Logan, karakter Wolverine sebelumnya.

Dilaporkan dari laman Aceshowbiz, Rabu (1/6), tampilan Logan itu seolah-olah sejalan dengan kabar sebelumnya. Di mana dalam komik aslinya berjudul Old Man Logan. Dalam Wolverine 3, Logan akan melawan Reavers yang diperankan Boyd Holbrook.

Reavers adalah kelompok cyborg yang pernah dioperasikan dalam misi khusus, dan juga pernah digunakan sebagai geng pencuri untuk tugas elit militer. Nerdist mengklaim, Richard E. Grant akan berperan sebagai ilmuwan gila yang dipimpin oleh Donald Pierce, pemimpin Reavers.

Wolverine 3 dijadwalkan akan diputar di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 3 Maret 2017. Sementara Patrick Stewart dikonfirmasi akan berperan sebagai Reprise, yaitu Profesor X. (mg5/jpnn)

PRODUKSI film Wolverine 3 telah dimulai. Pemeran utama, Hugh Jackman, terlihat sedang shooting untuk salah satu adegan di New Orleans, LA, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News