Rizky Febian Punya Kejutan Besar

Rizky Febian Punya Kejutan Besar
Rizky Febian. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Kesuksesan single pertama bertajuk Kesempurnaan Cinta membuat Rizky Febian makin semangat membuat karya baru. Anak komedian Sule itu siap meluncurkan single kedua.

"Sudah 99 persen, mungkin bisa dirilis setelah lebaran," kata Rizky Febian usai menghadiri acara Indonesian Kids Choice Awards 2016 di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (1/6) malam.

Menurutnya, persiapan single kedua  itu telah rampung dikerjakan. Mulai dari pembuatan materi hingga rekaman. Cowok 18 tahun itu mengaku single kedua nanti bakal jauh berbeda dari lagu Kesempurnaan Cinta.

Namun dia tidak menjabarkan berbeda seperti apa nantinya. Baik dari segi musik atau lirik. "Lagu ini berbanding terbalik dengan Kesempurnaan Cinta," jawab Rizky.

Dalam tahap akhir, Rizky dan manajemen bakal menyiapkan sebuah video klip untuk single kedua. Video itu juga bakal digarap lebih unik ketimbang lagu pertamanya. (ded/jpg)


JAKARTA – Kesuksesan single pertama bertajuk Kesempurnaan Cinta membuat Rizky Febian makin semangat membuat karya baru. Anak komedian Sule


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News