Batal Konser, Ahmad Dhani Iri Sama Slank

Batal Konser, Ahmad Dhani Iri Sama Slank
Ahmad Dhani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani tampaknya kecewa dan iri dengan Slank, yang diperbolehkan melakukan aksi demo di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan ‎Dhani lantaran pihaknya tidak diperbolehkan melakukan demo di depan gedung KPK. Ini dengan ditahannya tiga mobil pengangkut alat-alat persiapan demo tersebut. 

“‎Slank aja boleh masa kami enggak boleh,” kata Dhani dengan nada tinggi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/6). 

Suami Mulan Jameela itu hadir dengan didampingi Ratna Sarumpaet. ‎Ratna juga kesal kepada pihak kepolisian. “Seharusnya bisa telepon ‎Mas Dhani atau saya waktu penahanan dan penangkapan anak buahnya Mas Dhani," ucap Ratna. 

Aksi 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' rencananya akan digelar di depan gedung KPK gagal karena mendapat hambatan dari pihak kepolisian. ‎

Dalam rencana aksi tersebut, subuh tadi truk Dhani yang ditangkap oleh pihak kepolisian sedang membawa sound system untuk mempersiapkan demo yang rencananya diadakan hari ini.(gil/jpnn)


JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani tampaknya kecewa dan iri dengan Slank, yang diperbolehkan melakukan aksi demo di depan gedung Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News