Kareena Kapoor Segera Punya Momongan

Kareena Kapoor Segera Punya Momongan
Kareena Kapoor. Foto Indiatimes

jpnn.com - KAREENA Kapoor Khan mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung. Kareena hamil setelah pernikahannya dengan Saif Ali Khan berjalan tiga tahun.

Kareena sebelumnya sempat mengatakan dia hanya akan menjadi ibu dalam kurun waktu dua tahun lagi. Dan kini keinginannya itu terwujud.

“Bisakah seorang wanita punya anak di umur 40? Perjalanan saya masih panjang. Saya pasti akan punya anak,” ujar Kareena seperti dilansir dari laman Bollywoodlife, Rabu (1/6).

Kareena tak mau menikah menganggu kariernya, begitupun juga sebaliknya. Karena itu, dia ingin meluangkan waktu yang baik untuk kehidupan pribadinya maupun pernikahannya.

“Saya selalu melakukan apa yang saya mau. Saya ingin menjadi aktris, lalu menikah dan punya rumah. Saya akan menjadi ibu dan kemudian beracting lagi,” harapnya.

Kareena sebelumnya tengah menjalani proyek Ki & Ka bersama dengan Arjun Kapoor. Dikabarkan Kareena akan absen sementara waktu dari industri perfilman bollywood. (mg5/jpnn)


KAREENA Kapoor Khan mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung. Kareena hamil setelah pernikahannya dengan Saif Ali Khan berjalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News