Raffi Ahmad Diduga Terlibat Cinta Segitiga, Ini Pesan Mbah Mijan

Raffi Ahmad Diduga Terlibat Cinta Segitiga, Ini Pesan Mbah Mijan
Hasil penerawangan Mbah Mijan yang ditulis dalam akun twitternya. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Mbah Mijan ikut menyoroti masalah rumah tangga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari hasil penerawangannya, dia menduga Raffi memiliki hubungan segitiga dengan Ayu Ting Ting yang juga rekan kerjanya di beberapa acara program televisi. 

Tapi para penggemar selebritis itu menduga hubungan antara Raffi dan Ayu adalah gimmick semata. Yang tujuannya untuk terus mendongkrak program televisi mereka dan membesarkan nama artis-artis tersebut. 

Mbah Mijan ternyata berbeda. “Kalian menduga itu hanya dekat biasa? kalian menduga itu hanya setingan saja? kalian menduga itu hanya gimmick? kalian salah besar…!!!,” tulisnya dalam akun twitter @mbah_mijan.

Tak hanya itu, dia juga berpesan untuk Raffi dan Ayu. “Sekali lagi, ini pesan buat Mamad, Ayu ‘Let's, back on the track’. Jangan menunggu Gita keluar tanduknya, menyedihkan!!!,” imbuhnya. 

Dia mengaku diri menyayangi Ayu, Raffi Ahmad dan juga Gita. Tapi dia kecewa mengapa kok tiga artis papan atas itu memilih terlibat cinta segitiga.

“Kalau sudah tidak bisa di ingatkan, tinggal menghitung waktu, akan ada petir di siang bolong. Semakin hari segi tiga itu semakin mengerucut,” imbuhnya. (iya/ps/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News