10 Tahun Berumah Tangga, Bintang X-Men ini Bercerai

10 Tahun Berumah Tangga, Bintang X-Men ini Bercerai
James McAvoy dan Anne Marie. Ilustrasi

jpnn.com - JAMES McAvoy, pemain film X-Men: Apocalypse dan istrinya Anne-Marie Duff telah bercerai. Pasangan yang sudah menikah sepuluh tahun ini telah sepakat untuk menempuh jalan perpisahan secara baik-baik.

"Kami memasuki fase berikutnya dengan lanjutan persahabatan, cinta dan menghormati satu sama lain," kata James dan Anne, seperti dilansir laman Eonline, Selasa (31/5).

Itu semua mereka lakukan demi anak. James dan Anne tak mau perceraian membuat anak mereka menjadi hancur karena merasa tidak mempunyai orang tua yang utuh.

"Kami meminta Anda menghormati dan yang paling penting, privasi anak kami. Fokus kami bersama merawat anak," jelas James.

Dari pernikahan mereka, pasangan ini memiliki seorang putra yang bernama Brendan McAvoy. James menikah dengan Anne-Marie pada 18 Oktober 2006. Mereka pertama kali bertemu saat membintangi di acara TV Inggris Shameless.(fny/chi/jpnn)

 


JAMES McAvoy, pemain film X-Men: Apocalypse dan istrinya Anne-Marie Duff telah bercerai. Pasangan yang sudah menikah sepuluh tahun ini telah sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News