Selamat, Meisya Siregar Hamil Anak Ketiga

Selamat, Meisya Siregar Hamil Anak Ketiga
Meisya Siregar-Bebi Romeo. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo tengah berbahagia. Saat ini Meisya tengah mengandung anak ketiga. Kabar bahagia itu disampaikan Bebi untuk pertama kalinya kepada awak media.

"Ini lagi anak ketiga, doain aja. Ini baru pertama kali saya bilang (Meisya sedang hamil-red)," ujar Bebi saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (1/6).

Berbeda dengan Meisya yang belum mau berbagi kabar bahagia itu kepada awak media. Sebab, usia kandungannya saat ini masih sangat muda. Karena itu wanita asal Bandung, Jawa Barat ini menunda berbagi kabar bahagia.

"Masih tiga bulan. Aku tuh sebenarnya nggak mau kasih tahu dulu, karena kan masih tiga bulan, tapi Bebi justru yang nggak sabar buat kasih tahu orang-orang," ucap Meisya.

Meski begitu, wanita 37 tahun ini bersyukur dirinya masih dipercaya Tuhan untuk mengandung lagi di usia yang tak lagi muda. (chi/jpnn)

PASANGAN artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo tengah berbahagia. Saat ini Meisya tengah mengandung anak ketiga. Kabar bahagia itu disampaikan Bebi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News