Hmmm... Artis Seksi Ini Ngakunya sudah Terbiasa Sendiri

Hmmm... Artis Seksi Ini Ngakunya sudah Terbiasa Sendiri
Bella Shopie. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bella Shofie memberikan pengakuan yang mengundang perhatian seusai menjalani sidang penceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu.

Bella mengaku sudah terbiasa hidup sendiri. Itu sebabnya, ia terlihat santai dalam menjalani proses sidang perceraian dengan suaminya, Suryono

“Apalagi yang harus disedih-sedihkan, toh juga enam bulan aku udah sendiri, udah terbiasa,” kata Bella usai menjalani sidang. 

Perempuan kelahiran Medan itu tidak memungkiri dirinya sempat drop ketika rumah tangganya mengalami keretakan. Bahkan, ia sampai menangis pada saat merayakan ulang tahunnya. 

Kendati demikian, Bella berupaya untuk tegar dan menganggap persoalannya dengan Suryono sebagai suatu ujian dalam hidup. Malahan, proses perceraian membuat Bella menjadi sosok yang lebih kuat dibanding sebelumnya. 

“Jadi ngapain aku sedih. Toh sekarang aku menjadi orang yang lebih kuat, tangguh, berani. Ngapain juga harus sedih,” ucap Bella. 

Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu mengungkapkan, dirinya sudah siap untuk menjadi seorang janda. “Kalau siap, seblum mendaftarkan gugatan (cerai) juga harus sudah siap,” ujar Bella. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News