Hamil Anak Ketiga, Meisya Siregar: Belajar Ngeden Lagi

Hamil Anak Ketiga, Meisya Siregar: Belajar Ngeden Lagi
Meisya Siregar. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Meisya Siregar, kini tengah mengandung anak ketiga. Kehamilan kali ini membuat Meisya harus belajar lagi dari awal, seperti saat masih mengandung anak kedua, Song Louisa Mu Khadijah. Sebab, sudah sekitar enam tahun yang lalu wanita 37 tahun ini mengandung.

"Harus mempersiapkan diri dari awal lagi, harus belajar lagi cara ngeden, lahiran itu seperti apa, nyusuin itu gimana. Karena dia kan udah enam tahun. Udah lumayan jauh jaraknya," ujar Meisya di Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (1/6).  

Meski begitu, wanita asal Bandung ini bersyukur. Sebab kehamilan ini atas keinginan suaminya, Bebi Romeo. Pencipta lagu Sadis itu berharap, anak ketiganya kali ini berjenis kelamin lelaki. Pasalnya, dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

"Anak pertama, anak kedua kan perempuan, katanya belum pas kalau belum ada cowok. Semoga cowok, Bebi tuh pengin banget punya anak cowok," ungkap Meisya. (chi/jpnn)


ARTIS Meisya Siregar, kini tengah mengandung anak ketiga. Kehamilan kali ini membuat Meisya harus belajar lagi dari awal, seperti saat masih mengandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News