Soal Kedekatan Raffi dan Ayu, Mbah Mijan: Tinggal Menghitung Waktu

Soal Kedekatan Raffi dan Ayu, Mbah Mijan: Tinggal Menghitung Waktu
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL kondang Mijan kembali mengingatkan aktor Raffi Ahmad. Peringatan Mbah Mijan itu terkait kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, yang kabarnya sudah semakin lengket.

Dari penerawangan Mbah Mijan, dia melihat ada cinta segitiga antara Raffi, Ayu dan Nagita Slavina. Hal itu dikatakan Mbah Mijan lewat akun Twitternya.

“Awalnya banyak yang menyudutkan saya soal Mamad, Ayu dan Gita. Nama-nama yang masuk dalam tweet ramalan, itu tandanya saya menyayanginya. Saya menyayangi Ayu, saya juga menyayangi Mamad, apalagi Gita, saya sangat menyayanginya. Namun sayang, tampaknya mereka memilih segitiga,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Selasa (31/5).

Mbah Mijan melihat akan ada masalah yang menghampiri mereka. Pasalnya jika hubungan segitiga itu dibiarkan kata Mbah Mijan, bakal ada petir disiang bolong.

“Kalau sudah tidak bisa diingatkan, tinggal menghitung waktu, akan ada petir di siang bolong. Semakin hari segitiga itu semakin mengerucut,” ujar Mbah Mijan melanjutkan ramalannya. (lya/chi/jpnn)

 


PARANORMAL kondang Mijan kembali mengingatkan aktor Raffi Ahmad. Peringatan Mbah Mijan itu terkait kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, yang kabarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News