Atalanta vs Man Utd: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Klub

Atalanta vs Man Utd: Prediksi, Jadwal, dan Head to Head Kedua Klub
Bomber Manchester United Marcus Rashford (jersei merah) melepaskan tembakan ke gawang Atalanta. Foto: (UEFA Champions League)

jpnn.com, BERGAMO - Laga menarik bakal tersaji pada matchday keempat Liga Champions saat Atalanta menjamu Manchester United di Stadion Gewiss, Rabu (03/11) dini hari WIB.

Atalanta datang ke pertandingan ini berbekal hasil imbang 2-2 melawan Lazio di pekan ke-11 Serie A.

Dua gol Lazio yang masing-masing dilesatkan Pedro dan Ciro Immobile dibalas oleh gol striker Atalanta Duvan Zapata, dan gelandang Marten De Roon.

Manchester United di sisi lain, datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah di laga sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

Setan Merah unggul berkat gol dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Head to Head

MU dan Atalanta baru bentrok sekali, tepatnya beberapa minggu lalu di matchday ketiga Liga Champions yang dimenangi Setan Merah dengan skor tipis 3-2.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Mario Pasalic dan Merih Demiral, Atalanta harus takluk seusai MU membalas tiga gol yang masing-masing dicetak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Atalanta akan menjamu Man Utd di matchday keempat Liga Champions. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News