Atalarik Syach Akhirnya Minta Maaf

Atalarik Syach Akhirnya Minta Maaf
Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Atalarik Syach akhirnya meminta maaf setelah video dirinya ngotot mau salat Jumat di masjid di tengah pandemi corona atau COVID-19.

Bapak dua anak itu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

"Saya, Atalarik Syach ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kepada seluruh umat di tanah air atas postingan saya yang membuat tersinggung atau kecewa saudara muslim," ungkap Atalarik Syach, Rabu (8/4).

Mantan suami Tsania Marwah itu berdalih ingin tetap salat Jumat di masjid karena semangat yang menggebu-gebu.

Oleh sebab itu, Atalarik Syah nekat mencari masjid meski di kawasan zona merah penyebaran virus corona atau covid-19.

"Saya ingin memiliki keyakinan lebih terhadap Allah SWT, saya mau lebih yakin lagi dan enggak boleh takut sama virus corona tapi lebih takut sama Allah," beber pesinetron Karmila itu.

Ia lantas memberi masukan agar rumah ibadah juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi jemaah. Salah satunya yakni dengan menyediakan hand sanitizer dan anjuran memakai masker.

"Saya cuma berpikir, tempat ibadah bukan hanya masjid tapi yang lain masih bisa melakukan perlindungan agar jemaahnya bisa melakukan ibadah dengan nyaman dan tenang. Seperti memberikan hand sanitizer, menyediakan ruang sterilisasi sebelum wudhu, dan jamaah secara pribadi bisa melakukan membawa masker, membawa sajadah sendiri," ujarnya.

Atalarik Syah akhirnya minta maaf lantaran video dirinya ngotok ingin salat jumat banjir kritikan dari warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News