Atalian Perkuat Bisnis via Kerja Sama dengan Lazada Logistics Indonesia

Atalian Perkuat Bisnis via Kerja Sama dengan Lazada Logistics Indonesia
Atalian Global Services Indonesia dan Lazada Logistics Indonesia memperkuat kerja sama untuk perluasan bisnis di tingkat Asia Tenggara. Foto: Atalian

jpnn.com, JAKARTA - Atalian Global Services Indonesia dan Lazada Logistics Indonesia memperkuat kerja sama.

Atalian dan perusahaan afiliasi dari Lazada Indonesia itu melakukan kerja sama manajemen logistik terintegrasi.

Kerja sama ini akan memberikan Atalian Indonesia kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabang kami sehingga dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Chief Executive Officer of Atalian Global Services Indonesia Yohanes Jeffry Johary mengatakan Lazada adalah klien kunci Atalian.

"Kami percaya bahwa Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat untuk kami. Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi," ungkap Jeffry dalam keterangannya di Jakarta, Senin (9/5).

Di sisi lain, Chief Logistics Officer, Lazada Logistics Indonesia Philippe Auberger mengatakan Atalian Indonesia telah menjadi mitra strategis sejak 2018.

Lazada Logistics Indonesia mengaku sangat antusias untuk mendukung perluasan bisnis yang dilakukan melalui kerja sama tersebut.

"Melalui optimalisasi infrastruktur logistik kami, melalui layanan multi-channel logistics (MCL), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh kepada Atalian Indonesia dan mitra bisnis kami yang lainnya," ujar Jeffry.

Atalian Global Services Indonesia dan Lazada Logistics Indonesia memperkuat kerja sama untuk perluasan bisnis di tingkat Asia Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News