Lazada 9.9 Big Sale, dari Bonus Dadakan Rp 500 ribu hingga Diskon 70 Persen

Lazada 9.9 Big Sale, dari Bonus Dadakan Rp 500 ribu hingga Diskon 70 Persen
Pengguna aplikasi e-commerce Lazada. Foto: Lazada

jpnn.com, JAKARTA - Lazada kembali mengadakan festival belanja bertajuk Lazada 9.9 Big Brand Sale yang berlangsung mulai 9-11 September 2021.

Selama tiga hari ke depan, pengguna disajikan dengan beragam produk berkualitas dari berbagai kategori dan jenama ternama melalui kanal Lazmall.

"Setiap tahun, Lazada menghadirkan ribuan produk dari merek terkenal baik lokal maupun internasional di dalam Lazmall, serta berbagai jutaan pilihan produk dari UMKM lokal yang tersedia bagi konsumen kami,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam siaran persnya, Kamis (9/9).

Dia menambahkan kanal Lazmall berisikan 32.000 brand lokal maupun internasional yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Selain menawarkan promo dari beberapa brand setiap harinya, ada juga kebijakan 15 hari pengembalian serta kompensasi jika ternyata barang yang diterima pelanggan bukanlah produk orisinil.

Lazmall juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung mendapatkan barang dari banyak brand favorit.

Selain itu, Lazmall mengenalkan kanal Prestige yang sudah terkurasi khusus dan memiliki tingkat brand yang lebih premium.

Beberapa brand yang masuk dalam Lazmall Prestige seperti SK-II, Bobbi Brown Estee Lauder, Dyson, Ted Baker, Kiehl's, hingga Calvin Klein, dan La Mer.

Platform e-commerce Lazada kembali mengadakan festival belanja bertajuk Lazada 9.9 Big Brand Sale yang berlangsung mulai 9-11 September 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News