Atap Venue Konfederasi Runtuh

Atap Venue Konfederasi Runtuh
Atap Venue Konfederasi Runtuh
SALVADOR - Kesiapan venue memang menjadi handicap Brasil di Piala Konfederasi pada 15-30 Juni nanti. Tak hanya telat memenuhi deadline penyelesaian infrastruktur stadion, melainkan juga ditimpa force majeur seperti "kecelakaan" di Arena Fonte Nova, Selasa (28/5).

Satu dari 36 panel di atap stadion di Kota Salvador itu runtuh karena tidak kuat menahan resapan air akibat hujan deras. Walhasil, kondisi atap stadion berkapasitas 55 ribu penonton itu mengalami kerusakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

 

Panpel lokal (LOC) Piala Konfederasi dikabarkan langsung mengirim arsitek untuk menyelidiki penyebab pasti runtuhnya atap Fonte Nova sekaligus mencari solusi perbaikan.

 

Fonte Nova yang diresmikan April lalu itu menjadi host tiga pertandingan di Piala Konfederasi. Selain dua laga fase grup, salah satunya Italia versus Brasil (22/6), juga perebutan tempat ketiga. Sedangkan di Piala Dunia 2014, menggelar enam laga.

 

SALVADOR - Kesiapan venue memang menjadi handicap Brasil di Piala Konfederasi pada 15-30 Juni nanti. Tak hanya telat memenuhi deadline penyelesaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News