Atas Laporan Dhani, Farhat Mulai Diperiksa Polisi

Atas Laporan Dhani, Farhat Mulai Diperiksa Polisi
Atas Laporan Dhani, Farhat Mulai Diperiksa Polisi

jpnn.com - JAKARTA -- Farhat Abbas diperiksa oleh pihak penyidik polisi Polda Metro Jaya terkait laporan Ahmad Dhani atas dugaan pencemaran nama baik. Selain diperiksa, Farhat juga mengaku kedatangannya itu sekaligus untuk menanyakan perkembangan laporannya terhadap Ahmad Dhani.

"Nah itu ada beberapa pertanyaan soal tweet-tweet saya. Itu berdasarkan kepentingan saya, fakta. Memang kenyataan seperti itu," ujar Farhat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/1).

Suami Nia Daniaty itu pun mengaku sengaja mengkritik Ahmad Dhani dengan keras lantaran membiarkan anaknya, Dul menggendari mobil sendirian hingga terjadi kecelakaan dan menewaskan delapan orang.

"Saya akui kritik-kritik saya memang pedas. Tapi kan sudah diklarifikasi. Wartawan menanyakan kepada saya, katanya Dhani bangkrut. Saya mengatakan bangkrut tapi setelah diklarifikasi dia bilang cuma habis-habisan saja, kan sudah selesai," katanya Farhat.

Namun, belakangan Farhat mengurangi kritikannya pada bos RCM itu setelah mantan istrinya, Maia Estianty meminta maaf pada dirinya.

"Kemudian ketika Maia menyatakan minta maaf dan Maia menyuruh anaknya untuk minta maaf, saya mulai tidak mengkritisi," pungkasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Farhat Abbas diperiksa oleh pihak penyidik polisi Polda Metro Jaya terkait laporan Ahmad Dhani atas dugaan pencemaran nama baik. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News