Atep Bidik Satu Gol Lagi

Atep Bidik Satu Gol Lagi
Atep Bidik Satu Gol Lagi
BANDUNG - Satu gol yang dilesakan gelandang serang Persib Bandung, Atep, pada laga kandang Persib ke gawang Persidafon Dafonsoro, kemarin, tentu saja tidak lantas membuat pemain asal Cianjur ini berpuas diri. Sebab, eks pemain Persija Jakarta itu masih memiliki keinginan untuk bisa menambah koleksi golnya.

Keinginan Atep untuk bisa menciptakan tujuh gol semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, kemarin merupakan golnya yang ke enam dimusim ini. Artinya Atep hanya tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk bisa mewujudkan harapannya.

Lebih jauh dikatakan Atep, keinginan itu didasarinya karena ia memiliki nomor jersey tujuh. Maka jika keinginan itu terwujud, Atep mengaku baru akan merasa puas,” Ya, masih ada satu gol lagi untuk mewujudkan harapan saya,” ujar Atep.

Ditambahkan dia, dalam dua laga terakhirnya yakni, saat menghadapi Persiram Raja Ampat dan Sriwijaya Fc nanti. Atep ingin memaksimalkan laga tersebut untuk bisa menciptakan gol ketujuhnya.

BANDUNG - Satu gol yang dilesakan gelandang serang Persib Bandung, Atep, pada laga kandang Persib ke gawang Persidafon Dafonsoro, kemarin, tentu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News