Atep Pastikan Persib Tak Ada Masalah Meski Tanpa Djadjang

Atep Pastikan Persib Tak Ada Masalah Meski Tanpa Djadjang
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dipastikan tak akan mendampingi Atep Rizal dkk saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) malam nanti.

Hal itu dikarenakan pelatih 59 tahun tersebut masih menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.

Tanpa pelatih kepala, Atep yang merupakan kapten tim, memastikan Persib tak akan terpengaruh dan tetap termotivasi untuk bisa menaklukkan pemuncak klasemen. Tiga poin penting bagi Maung Bandung untuk bisa terus naik ke papan atas klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Saat ini Persib memang terpuruk dan ada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

"Sejak awal latihan setelah libur Lebaran, kami sudah tahu pelatih memang tak bisa dampingi tim lawan PSM. Tapi, kami memiliki semangat yang besar dan ingin terus meraih hasil positif untuk kembali ke papan atas," kata Atep, saat dihubungi Rabu (7/5) pagi.

Performa PSM yang sedang menanjak, menurut Atep bukanlah hal yang harus ditakuti. Namun, mereka tetap waspada dan menjanjikan permainan menyerang untuk bisa meraih tiga poin dan mengembalikan kepercayaan Bobotoh.

"Kami juga pernah mengalahkan mereka di Piala Presiden dan semoga bisa terulang di Liga 1 ini. Dalam lima hari ini kami telah mematangkan strategi," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dipastikan tak akan mendampingi Atep Rizal dkk saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News