Atikoh Ganjar Minta Pemilik Suara Tak Golput & Pilih Kandidat dengan Melihat Rekam Jejak 

Atikoh Ganjar Minta Pemilik Suara Tak Golput & Pilih Kandidat dengan Melihat Rekam Jejak 
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin, Sindanglaya, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (6/2). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, SERANG - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak para pemilik suara tidak golput dan memakai hak pilih saat pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari.

Dia menyampaikan hal itu saat berdialog dengan ratusan santriwan dan santriwati serta pengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin, Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (6/2).

"Saya titip kepada bapak, ibu, dan adik semua agar menggunakan hak pilih. Beritahu teman dan saudara untuk datang ke TPS, sehingga tidak ada golput," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu, Selasa.

Atikoh mengajak para pemilik hak suara bisa memilih pemimpin ke depan dengan melihat rekam jejak dan program yang ditawarkan kandidat.

"Terutama masyarakat di Banten. Apakah program itu riil bisa berjalan atau hanya janji politik. Itu bisa terlihat," katanya.

Adapun, Atikoh datang ke Ponpes Syifaul Qulub Lil Mutaallimin demi bersilaturahmi dengan semua warga lembaga pendidikan keagamaan itu pada Selasa pukul 21.00 WIB.

Melalui silaturahmi, kata dia, seseorang bisa menerima banyak manfaat seperti bertambahnya rezeki dan ilmu.

"Kalau kita rajin silaturahmi, rezeki bertambah, insyaallah bisa mendapatkan ilmu. Saya di sini bisa belajar dari bapak ibu, bapak ibu juga bisa dapat pengetahuan," katanya.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengajak para pemilik suara tidak golput dan bisa memilih pemimpin yang punya rekam jejak positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News