Atikoh Ungkap Kedekatan Basarah dan Ganjar, Lalu Cerita Kisah Lucu di Tanah Suci

Atikoh Ungkap Kedekatan Basarah dan Ganjar, Lalu Cerita Kisah Lucu di Tanah Suci
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengungkapkan kisah lucu antara suaminya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah saat berbicara di acara Istigasah Kebangsaan, Pondok Pesantren Darun Najah, Bumi Perkasa, Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/1).

Diketahui, Atikoh hadir di Ponpes Darun Najah dengan didampingi Basarah dan Bupati Malang yang juga kader PDI Perjuangan Sanusi.

Mantan wartawan itu selama di lokasi bertemu dengan pimpinan sekaligus pendiri Ponpes KH Achmad Muchtar Ghozali, ibu-ibu Muslimat NU, dan ratusan santri.

Turut hadir mendampingi, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Bupati Malang yang kader PDIP, Sanusi serta jajaran caleg DPRD dari PDIP.

Awalnya, Atikoh dalam sambutan menyampaikan rasa syukur bisa bersilaturahmi menemui KH. Achmad Muchtar Ghozali.

Dia selanjutnya menyapa Basarah yang turut mendampinginya berkunjung ke Ponpes Darun Najah.

Atikoh secara khusus menceritakan kedekatan suaminya, Ganjar dengan Ahmad Basarah yang telah terjalin sejak menjadi Anggota DPR RI.

Atikoh bahkan menyebut kedekatan Basarah dengan Ganjar menghasilkan kisah lucu saat kedua tokoh bersama-sama menunaikan ibadah haji.

Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengungkapkan suaminya dan politikus PDIP Ahmad Basarah punya kedekatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News